Ku terus menulis.... Membiarkan semua asa dan pikiranku terbang bersama emosi dan jiwa ini.
 


Seuntai Salam

Kugoreskan Seuntai Salam penuh kehangatan
menghempaskan angin kedukaan
Melantun seiring nyanyian hati
Bergemuruh bersama sang waktu

Mencari onggokan kata-kata indah di Samudera
Bagai menyusuri Lautan yang paling dalam
Mencoba merangkai sederet puisi
Bagai menyusun ungkapan hati yang paling indah

Tatkala mentari berkejaran dengan rembulan
Apakah engkau akan tetap di sana ?
Menunggu hingga kutuangkan bait-bait yang memenuhi otakku
Seakan ingin keluar dan meumpahkannya ?

Karena kutetap menyulam kata
Cermin rasa dan keasaanku
Menampar semua keangkuhanku
Dan membiarkan baitku mengisi jagat raya



Links

+ Nofriza's Blogger
+ Muslim Blogger Indonesia
+ Constantio Community
+ Nindiyasari's Personal Website

SPONSOR









Powered by Blogger

   
31 May 2006

Jangan Berlari

Hilangkan pedihku jika dirimu mampu
Sampai waktu tak bergejolak
aku masih hidup dengan sombongku
menatap cinta adalah kebencianku

Jika saja aku bisa bermimpi
aku tak ingin berlari dari nyata itu
Tapi aku benci cinta
Aku benci berbagi dan aku benci semua mimpi indah itu

Karena tiada yang sejati
tiada yang abadi
dan cinta itu bukan sejati
biar sombongku tetap berdiri

Jangan berlari jika kau ingin runtuhkan
Jangan berpaling ketika kau enggan
Jika bisa Runtuhkan semua egoku
dan buat aku mencintaimu

 
Oleh : constantio ketika 2:34 PM
0 Komentar:

Post a Comment

<< Home

   

Puisi Sebelumnya


 
Copyright by Constantio @2005, All Right Reserved.