Ku terus menulis.... Membiarkan semua asa dan pikiranku terbang bersama emosi dan jiwa ini.
 


Seuntai Salam

Kugoreskan Seuntai Salam penuh kehangatan
menghempaskan angin kedukaan
Melantun seiring nyanyian hati
Bergemuruh bersama sang waktu

Mencari onggokan kata-kata indah di Samudera
Bagai menyusuri Lautan yang paling dalam
Mencoba merangkai sederet puisi
Bagai menyusun ungkapan hati yang paling indah

Tatkala mentari berkejaran dengan rembulan
Apakah engkau akan tetap di sana ?
Menunggu hingga kutuangkan bait-bait yang memenuhi otakku
Seakan ingin keluar dan meumpahkannya ?

Karena kutetap menyulam kata
Cermin rasa dan keasaanku
Menampar semua keangkuhanku
Dan membiarkan baitku mengisi jagat raya



Links

+ Nofriza's Blogger
+ Muslim Blogger Indonesia
+ Constantio Community
+ Nindiyasari's Personal Website

SPONSOR









Powered by Blogger

   
07 June 2005

Ingin Terbang

Aku berlari mengejar mimpi
Menggapai asa hingga nanti
Ku menggeret tubuhku kaku
Kala beku memperlambat jalanku

Goretan-goretan semu di dinding
Bergemuruh mentertawakanku
Aku menutup mata
Harap kan lalu hari ini

Duri langkahku kian tajam
Jawabku kian hilang
Aku menjauh dari tatapan itu
Menghindar dari semua tanyamu

Kasih.... Biarkan aku sendiri
Merajut hidup dengan bentangan benang ini
Kasih.... Kau hanya bumbu
Pengiring untuk mempersedap rasa hidupku

Jangan mengukungku
Aku ingin lepas dari jeruji ini
Belajar terbang
Belajar mengepakkan sayapku....

 
Oleh : constantio ketika 9:18 AM
0 Komentar:

Post a Comment

<< Home

   

Puisi Sebelumnya


 
Copyright by Constantio @2005, All Right Reserved.